RZ DAN INDOSAT OOREDOO ADAKAN AKSI SIAGA SEHAT DI GARUT

rz-dan-indosat-ooredoo-adakan-aksi-siaga-sehat-di-garutBANDUNG. RZ bersama Indosat Ooredoo melakukan kerja sama untuk membantu korban banjir Garut menggunakan Mobil Klinik Indosat, Kamis (22/09). Kegiatan yang dilaksanakan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk warga korban banjir.

“Kegiatan Siaga Sehat ini akan dilakukan selama 3 hari yang sudah dimulai pada hari Kamis kemarin. Posko dibuka di Kampung Bojong Sudika, Kecamatan Tarogong Kidul,“ ujar Dadang Nirwana, Marketing Komunikasi, Indosat Ooredoo, Jum’at (23/09).

Aksi Siaga Sehat disambut baik oleh korban banjir Garut. Hingga dua hari ini, sudah ada 200 warga yang datang untuk memeriksakan kesehatannya.

“Terima kasih atas kepedulian pihak Indosat Ooredoo dan RZ. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” kata Syafrudin, salah satu warga Garut.

Saat ini, sebanyak 33 KK masih tinggal di pengungsian. Sementara jumlah korban meninggal sebanyak 26 orang, korban luka berat 6 orang, dan korban luka ringan 37 orang. Pencarian korban lainnya masih terus dilakukan Tim SAR gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, BNPB, BPBD, dan instansi setempat, serta lembaga sosial lainnya.

Sumber: http://newswire.id/content/rz-dan-indosat-adakan-aksi-siaga-sehat-di-garut

Tags :
Konfirmasi Donasi