RZ DAN ISLAMIC SOCIETY OF MELBOURNE PERSEMBAHKAN KADO UNTUK YATIM DI PASURUAN

RZ DAN ISLAMIC SOCIETY OF MELBOURNE PERSEMBAHKAN KADO UNTUK YATIM DI PASURUANPASURUAN. Senyum Bahagia terpancar dari anak-anak yatim di Desa Wonosari Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, setelah mendapatkan Kado Lebaran Yatim. Hari ke 28 di Bulan Ramadhan adalah momen kita untuk terus berbagi dengan sesama apalagi dengan anak-anak yatim, selain dibalas dengan pahala berlipat ganda, menyantuni anak yatim adalah hal yang paling di sukai Rasulullah SAW.

Dari Sahl bin Sa’ad radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya.

Penyaluran Kado Lebaran Yatim RZ pada Ahad (03/07) kali ini bekerja dengan ISOMER (Islamic Society Of Melbourne). Adapun jumlah KLY yang siap disebarkan adalah sejumlah 92 Kado Lebaran Yatim untuk anak-anak Yatim di 5 Wilayah ICD, di antaranya Desa Wonosari, Banjarejo, Desa Banyuajuh, Bumijawa dan Karangan.

Hari ini Kado Lebaran Yatim persembahan RZ dan ISOMER disalurkan di Desa Wonosari, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Sebanyak 8 anak yatim mendapatkan Kado Lebaran Yatim dari RZ dan ISOMER.

“Saya sangat senang karena mendapat bingkisan ini, selain makanan ada Tas sekolah saya suka. Terima kasih RZ dan ISOMER.” Ucap Amalia Putri, Penerima Kado Lebaran Yatim.

 

 

Newsroom/Abdurrohim
Pasuruan

Tags :
Konfirmasi Donasi