RZ DAN MAJELIS TAKLIM TELKOMSEL TEBAR SENYUM DI MAKASSAR

RZ DAN MAJELIS TAKLIM TELKOMSEL TEBAR SENYUM DI MAKASSARMAKASSAR. Rabu (22/06) di hari ke 17 Ramadan, Majelis Taklim Telkomsel (MTT) kembali bersinergi dengan RZ cabang Makassar dalam melakukan penyaluran Kado Lebaran Yatim (KLY) kepada 20 Anak Yatim dan Dhuafa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl. Regge Lorong 3, kel. Rappokalling, kec. Tallo, Makassar.

Tidak hanya 20 Anak yang hadir, tetapi lebih dari 50 Anak yang juga akan menerima KLY yang sudah disiapkan oleh RZ.
Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak program yang telah dan akan dilaksanakan oleh MTT Regional Sulawesi di bulan Ramadan ini.

Dengan mengusung tema “Tebar Senyum Ramadan”, para pengurus MTT berharap dengan adanya program-program tersebut dapat mengukir senyum dan kebahagiaan kepada para penerima manfaat, serta menjadi sebuah keberkahan tersendiri di bulan suci ini.

Kegiatan dimulai pada pukul 16.00 WITA, ketika Anak-anak sudah tiba di lokasi, mereka diarahkan untuk mengambil posisi dan duduk secara teratur. Anak-anak tersebut yang juga merupakan Anak TPA Juara Binaan RZ, terlebih dahulu diberikan pembinaan oleh salah satu mentor yakni Taufiq.

Pada kesempatan tersebut, dalam Tausiyahnya, Taufiq menceritakan salah satu Kisah tentang perjalanan seseorang dialam akhirat yang mencoba mencari Syafaat kepada para Nabi. “Tiga amalan yang bisa menjadi Syafaat diakhirat kelak, Yakni pertama: Jauhi pertengkaran, dusta dan perbaiki Akhlak, Kedua: Perbanyak Shalawat kepada Rasulullah SAW, ketiga: Bacalah Al-Quran dan fahami maksudnya” kata Taufiq diakhir tausiyahnya.
Anak-anak dengan tenang menyimak apa yang disampaikan oleh Taufiq, namun sesekali terdengar tawa riang di ruangan tersebut.

Setelah pembinaan selesai, kemudian dilanjutkan dengan pembagian KLY yang dipandu oleh Alwi yang juga salah satu Mentor TPA Juara. Adapun isi dari bingkisan KLY tersebut yakni berupa susu tiga buah, Astor, wafer dan beberapa jenis makanan lainnya, ditambah Sarung, Tas sekolah, dan mukena. Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 17.30 yang diakhiri dengan sesi foto bareng dengan para penerima manfaat.

 

Newsroom
Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi