RZ DAN MAJELIS TAKLIM TELKOMSEL WARNAI TEBAR SENYUM RAMADHAN DI TPQ AS-SAKINAH

JpegDENPASAR. (22/06) Tebar Senyum Ramadhan MTT – RZ kali ini hadir di Bali bersama 200 santri dan warga di TPQ As-Sakinah Gg. Ikan Blukus, Jl. Palapa XIV Denpasar Timur. Acara berlangsung cukup meriah, terlebih adanya hiburan rebana yang ditampilkan oleh group rebana Sakinah.

Bapak Anto, selaku wakil ketua MTT Bali Nusra dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk kepedulian karyawan muslim Telkomsel dalam membangun pendidikan Islam, dibalik kesibukan kerja setiap hari, acara seperti memberikan sebuah nilai tersendiri bagi angota MTT.

“TPQ ini berawal dari rumah singgah yang menaungi 15 orang, terus berkembang sampai saat ini mencapai 250 santri.” tutur ibu Catur selaku pengasuh TPQ As-Sakinah.
Di dalam rumah singgah tersebut ada 38 anak yatim yang digratiskan bahkan dibiayai sekolahnya sampai usia 14 tahun, untuk selanjutnya akan dikirim ke pesantren di luar Bali yang bisa menampung dengan tanpa biaya sepeserpun.
“Kami sangat bersyukur dengan acara ini. Terima kasih RZ dan MTT.” lanjut ibu Catur.

Selain berbagi buka puasa, dalam kesempatan kali ini, MTT menyalurkan bantuan yang dikumpulkan dari anggota MTT regional Balinusra berupa kurma 10 kg dan uang tunai sebesar 10 juta rupiah.

Wajah ceria anak-anak makin terlihat saat terdengar adzan dan dibagikannya snack takjil dan makanan berbuka. Acara diakhiri dengan sholat maghrib berjamaah di Musholla As-Sakinah.

Newsroom/Nur Shyfa
Denpasar

Tags :
Konfirmasi Donasi