RZ DAN PT UNISEM SALURKAN SEMBAKO GRATIS DI PULAU BALERANG BATAM

RZ DAN PT UNISEM SALURAN SEMBAKO GRATIS DI PULAU BALERANG BATAMBATAM. (08/05) Akhir-akhir ini masyarakat terpaksa harus merasakan tingginya harga bahan kebutuhan pokok di pasaran, ketika harga kebutuhan pokok tersebut naik cukup tinggi, sebagian besar warga pasti mengeluh terutama masyarakat miskin. Hal ini dikarenakan kenaikan harga bahan pokok yang bisa membuat beban kebutuhan sehari-hari.

Masyarakat Pulau Balerang, merupakan masyarakat yang mayoritas mata pencahariannya nelayan, disamping itu hasil upah nelayan tidak bisa menutupi kebutuhan sehari-hari untuk keluarganya.

Untuk menyikapi kenaikan harga kebutuhan pokok serta membantu masyarakat miskin dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, RZ bersama PT. UNISEM menyalurkan paket sembako tepatnya di Kelurahan Rempang, Kecamatan Galang Pulau Balerang, Batam. Sebanyak 148 orang Penerima Manfaat (PM) menerima paket sembako. Paket sembako yang diterima setiap Penerima Manfaat berupa Beras 2 Kg, Gula Pasir ½ Kg, Minyak ½ Kg, dan 1 Kaleng sarden ikan.

“Alhamdulillah paket sembako sudah kita bagikan kepada 148 orang mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada RZ dan donaturnya yang telah membantu mereka, semua antusias pada saat sembako dibagikan, semoga beban kebutuhan sehari-hari mereka sedikit bisa kita bantu,” Ucap Rusmin PIC Lapangan.

 

 

Newsroom/Abdurrohim
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi