RZ DAN SHAFIRA CORPORATION TEKEN MOU PENGELOLAAN ZAKAT

rz-dan-shafira-cororation-teken-mou-pengelolaan-zakatBANDUNG. RZ dan Shafira Corporation sepakat bekerja sama terkait pengelolaan Zakat. Kesepakatan tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang digelar di kantor Shafira Corporation yang berada di Jl. Rumah Sakit No. 139, Bandung, Jawa Barat pada Jum’at (09/09). Kerja sama tersebut dilakukan dalam rangka memaksimalkan potensi zakat Shafira Corporation untuk pemberdayaan masyarakat melalui RZ.

Bagi Shafira Corporation, salah satu tujuan kerja sama ini adalah meningkatkan potensi zakat dari perusahaan mereka, yang kedepan diharapkan dapat memberi kebermanfaatan dan juga memberdayaan masyarakat melalui potensi Zakat dari Shafira Corporation.

“Semoga kerja sama ini menjadikan ladang silaturahmi di antara kita dan juga bisa mengoptimalkan pemberdayaan masyarakat hingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya. Kami memilih RZ sebagai lembaga pengelolaan zakat karena RZ adalah lembaga zakat yang terpercaya.” ujar Komisaris Utama, Feny Mustafa. “Kerja sama ini juga sebagai upaya  pemberdayaan masyarakat bagi Shafira Corporation.” sambungnya.

Sementara itu, Chief Operating Officer RZ , Herry Hermawan menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan Shafira Corporation yang mengamanahi RZ dalam mengelola Zakat Shafira Corporation. Melalui kerja sama ini, pihaknya dapat berkolaborasi dalam membangun pemberdayaan masyarakat melalui potensi Zakat Shafira Corporation.

“Jazakumullah atas kepercayaan Shafira Corporation kepada RZ dalam pengelolaan zakat. Harapan Shafira Corporation ini akan kami emban dengan usaha terbaik yakni usaha dalam merubah mustahik menjadi muzzaki, semoga Allah memberkahi upaya kita.” ujar Herry.

Newsroom/Rizal
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi