RZ DAN TBG GELAR AKSI BANGUN SEHAT RAMADHAN, WARGA ANTUSIAS

RZ DAN TBG GELAR AKSI BANGUN SEHAT RAMADHAN, WARGA ANTUSIASMEDAN. Jumat (10/06) Mobil Klinik dari TBG (Tower Bersama Group) melaksanakan Aksi Bangun Sehat Bersama di Desa Bantan Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai, Medan. Kegiatan tersebut dimulai pukul 10.15 dan terus berlanjut hingga pukul 14.00.

Kegiatan Aksi Bangun Sehat Bersama ini diawali dengan pembukaan dari pihak RZ dan dilajutkan dengan Kelas Ibu Hamil dan Kelas Ibu Balita oleh dr. Farida Anna Sari, M.Kes dan dr. Hasiholan S.S. Dalam kelas ibu hamil ini dr. Farida menyampaikan materi mengenai Solusi Plasenta, sedangkan kelas ibu balita oleh dr. Hasiholan menyampaikan materi kecacingan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan umum, cek metabolik, pemeriksaan kesehatan ibu hamil dan USG, pemeriksaan kesehatan balita dan pemberian makanan tambahan untuk balita berupa buah pisang, roti serta susu. Selain itu, warga juga diberikan obat sesuai dengan resep yang diberikan dokter.

Aksi yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan ini tidak menyurutkan antusiame warga yang hadir. Secara keseluruhan, acara ini melayani 126 penerima manfaat yang didominasi oleh golongan usia anak-anak dan wanita dewasa. Serta melayani 175 penerima layanan manfaat. Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

“Terima kasih atas segala Perhatian TBG dan RZ kepada Masyarakat Desa Bantan yang sudah memberikan pelayanan kesehatan dengan sangat baik selama ini” ujar bapak Ishaq, salah satu penduduk Desa Bantan.

 

Newsroom/Putri Mariana Sari
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi