RZ EDUKASI IBU PKK OKURA TENTANG MANFAAT BANK SAMPAH

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Rabu (15/04). RZ Pekanbaru diundang sebagai pembicara dalam kegiatan pertemuan kader lingkungan dan PKK kelurahan Tebing Tinggi Okura yang berlangsung di Aula kelurahan Tebing tinggi okura. Pada kegiatan ini turut hadir juga pak Burhan selaku Lurah tebing tinggi okura serta ibu-ibu kader lingkungan dan PKK yang berada dalam wilayah kelurahan Tebing Tinggi Okura.

Acara kali ini dibuka oleh pak Burhan selaku lurah tebing tinggi okura sekaligus menyampaikan himbauan dan sosialisasi PAWAKO NO.19 TH 2015 tentang pos pelayanan terpadu (posyandu) di Pekanbaru, kemudian dilajutkan acara inti yaitu penyampaian materi oleh RZ Pekanbaru mengenai pengelolaan sampah yang ada di lingkungan serta urban farming dengan media tanam hidroponik kemudian diakhiri dengan diskusi dengan ibu-ibu kader lingkungan dan PKK kel. Tebing tiggi okura.

“Kegiatan pertemuan kali ini dihadiri sekitar 62 orang warga dan diluar ekspektasi saya, semoga antusias warga ini adalah bentuk dari kepedulian warga terhadap lingkungan terutama di okura ini,” ujar Salmawati yang juga ibu RW 04 Kelurahan Tebing Tinggi Okura.***

Newsroom/Erip Saeful
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi