RZ FOGGING DAERAH KEJADIAN LUAR BIASA DBD

RZ FOGGING DAERAH KEJADIAN LUAR BIASA DBDBOGOR. Pada hari Ahad (28/02) RZ Bogor laksanakan Fogging di Desa Sukawening Kecamatan Dramaga tepatnya di 3 RT di Wilayah RW 6 Cerang Sukabakti dengan jumlah Kepala Keluarga mencapai 315.

RW 6 ini merupakan wilayah yang paling banyak terkena DBD, data yang kami terima dari Bapak Iskandar selaku Ketua RW setempat sedikitnya 13 warga yang terdiri dari anak-anak dan dewasa terkena DBD. Pada kegiatan ini juga turut hadir para ketua RT dan Ketua RW untuk ikut mensukseskan fogging. “Alhamdulillah warga Sukabakti merasa terbantu dan mengucapkan terima kasih kepada RZ setelah sekian lama warga kami mengajukan kepada pemerintah setempat untuk diadakan fogging tetapi belum ada respon,” ungkap Ketua RT dan Ketua RW.

Adapun nama-nama yang terkena DBD adalah sebagai berikut. RT 01 yaitu Ikin, Ai, Ikah, Ayus, Hj. Eva dan Aros. daerah RT 02 yaitu Ilham, Galih, Fadli, dan Fahmi, sedangkan di wilayah RT 03 yaitu Revo, Intan dan Najia. Itulah data yang kami terima warga yang terkena DBD.

Harapannya semoga dengan diadakannya kegiatan fogging ini, bisa membantu masyarakat dalam memberantas nyamuk pembawa penyakit DBD. Sehingga masyarakat bisa lebih tenang dan tidak ada korban lain.
“Ini adalah salah satu kepedulian RZ terhadap masyarakat, semoga tidak ada korban lain yang terkena DBD” ungkap Bapak Wawan selaku Branch Manager RZ Bogor.***

Newsroom/Wawan H
Bogor

Tags :
Konfirmasi Donasi