RZ GANDENG BEBEK KALEYO CANANGKAN PROGRAM MAKAN SAMBIL BERBAGI

RZ foto makan sambil berbagiJAKARTA. Bulan Ramadhan menjadi moment yang sangat dinantikan oleh umat muslim. Di bulan Ramadhan ini, Rumah Zakat (RZ) bekerjasama dengan Bebek Kaleyo menggelar program makan sambil berbagi melalui sumbangan kembalian konsumen Bebek Kaleyo. Selama ini hubungan kemitraan antara Bebek Kaleyo dengan RZ terbangun dengan baik, hal ini terlihat dari donasi yang diberikan kepada RZ setiap tahunnya.

“Ini merupakan tahun kedua kerjasama Bebek Kaleyo dengan RZ. RZ dan Bebek Kaleyo bekerjasama menggelar program makan sambil berbagi melalui sumbangan kembalian konsumen Bebek Kaleyo, dimana setiap satu struk pembelian akan ditambahkan Rp1000. Jadi, setiap satu struk akan diinput Rp1000.

Sumbangan yang terkumpul dari pelanggan di 12 outlet Bebek Kaleyo selama bulan Ramadhan ini akan disalurkan kepada warga kurang mampu di sekitar outlet Bebek Kaleyo. “Tujuan program ini semata-mata untuk berbagi berkah untuk sesama. Terlebih saat ini dari Bulan April 2014 Bebek Kaleyo sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI,” tutur Manager Operasiona Bebek Kaleyo, Herdiyanto Widodo saat ditemui di outlet Bebek Kaleyo Jl. Lapangan Ros No.49 Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (1/7).

Selama Ramadhan ini Bebek Kaleyo akan menambahkan Rp1000 di setiap struk transaksi pelanggan Bebek Kaleyo untuk disumbangkan kepada anak yatim piatu melalui RZ. “RZ bekerjasama dengan Bebek Kaleyo menggelar program makan sambil berbagi. Sumbangan yang terkumpul dari program makan sambil berbagi selama bulan Ramadhan ini akan disalurkan oleh RZ kepada anak yatim piatu. Tujuan program ini adalah untuk pemberdayaan masyarakat bagi kaum pra sejahtera. Selain itu tujuan program ini juga untuk memberi berkat kepada banyak orang dari keuntungan bisnis yang diperoleh Bebek Kaleyo,” ujar Chanelling Management Division Head, Cholidin.

Tanggapan dari pelagganpun beragam mengenai program makan sambil berbagi ini. “Saya senang dengan program makan sambil berbagi ini dengan uang sebesar Rp1000 kita bisa berbagi dengan sesama terlebih disaat bulan Ramadhan seperti sekarang ini bisa menambah pahala, saya tidak keberatan dengan program ini bahkan saya berharap kedepannya program ini akan lebih berkembang,” ungkap Mutia Syifa.

“Kedepannya diharapkan bukan hanya dana dari pelanggan saja yang di donasikan ke RZ melainkan ditambah lagi dari dana CSR Bebek Kaleyo serta penyalurannya bukan hanya disalurkan kepada warga sekitar melainkan jangkauannya lebih luas sesuai dengan misi Bebek Kaleyo untuk berbagi berkah bagi banyak orang,” ujar Herdiyanto.***

Newsroom/Fifi

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi