RZ GANDENG PEMILIK AYAM COBEK PRABOWO (ACP) DALAM PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN MEMBER BINAAN RZ

RZ GANDENG PEMILIK AYAM COBEK PRABOWO (ACP) DALAM PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN MEMBER BINAAN RZYOGYAKARTADalam memulai dan mengembangkan bisnis diperlukan mental kuat, keberanian untuk mencoba juga kreatifitas tanpa batas. Hal itu yang coba dilakukan oleh fasilitator RZ kepada member-member Binaan wilayah Kec. Umbulharjo, DIY.
Dengan menggandeng mas Ady Prabowo, salah satu pebisnis muda bidang kuliner dengan nama Ayam Cobek Prabowo (ACP), RZ menggelar acara Pelatihan Keterampilan dengan agenda sharing motivasi bisnis juga berbagi ilmu kepada peserta. Mas Ady Prabowo yang merupakan donatur rutin RZ ini sangat terbuka dalam berbagi tips bisnis. Adapun peserta yang berjumlah 40 orang juga sangat antusias mengikuti forum sharing ini yang digelar pada hari Jumat (26/02).

Mas Ady Prabowo banyak menceritakan pengalamannya selama menjalankan bisnis kuliner, mulai dari merintis, melakukan promosi hingga membuka outlet ke beberapa wilayah di DIY dan Jawa Tengah. Kegiatan motivasi bisnis ini rencananya akan dilakukan rutin setiap bulan bagi seluruh member binaan RZ dengan materi bervariasi, menyesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan usaha member binaan RZ.

“Mantap motivasi dan tipsnya, jadi semangat buat usaha lagi,” tutur Ibu Ika, salah seorang peserta motivasi bisnis kali ini.***

Newsroom/Warnitis
Yogyakarta (DIY)

Tags :
Konfirmasi Donasi