RZ GELAR PELATIHAN WIRAUSAHA UNTUK MEMBER BINAAN KOTA CILEGON

RZ LDKO CilegonCILEGON. Dalam rangka melahirkan 1000 wirausahawan baru Indonesia, RZ kembali menggulirkan program pemberdayaannya berupa pelatihan kewirausahaan yang dikuti oleh 30 member binaan dan masyarakat umum yang sekaligus sebagai para pelaku usaha kecil, Kamis (15/05) di mushola Nurul Iman Jl. Letjend Soeprapto Ramanuju Cilegon.

Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk menyatukan persepsi, menyamakan gerak langkah serta visi misi ke depan, dan mencetak pengusaha-pengusaha baru indonesia di berbagai jenis dunia usaha. Para member mendapat materi dari Aan Sufandi S.Pd. CHt seorang motivator sekaligus pelaku usaha yang memberikan motivasi seputar kewirausahaan. “Upaya untuk membentuk mental dan jiwa seorang pengusaha dalam mengembangkan usahanya, merupakan hal yang harus dimiliki oleh para member. Mereka harus berani, optimis, dan pantang menyerah apabila menemui kegagalan,” Ungkap Aan.

Setelah materi selesai disampaikan, para member binaan diberikan evaluasi terkait pelaksanaan pelatihan. Formulir evaluasi yang diberikan kepada para member, bertujuan untuk mengukur seberapa paham materi pelatihan kewirausahaan, seputar RZ dan wawasan umum yang disampaikan oleh pemateri.

“Saya merasa senang sekali dengan adanya kegiatan ini, membuka wawasan dan membuat saya lebih bersemangat lagi,” tutur Aliyah salah seorang peserta pelatihan kewirausahaan.***

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi