RZ GELAR ZIKIR AKBAR BERSAMA 1000 YATIM & DHUAFA

RZ AcehACEH. Untuk memperingati tahun baru Islam, RZ cabang Aceh menggelar acara zikir akbar dan doa bersama dengan tema, “Muhasabah Diri  Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik” di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Minggu (17/11). Acara ini melibatkan 1000 anak yatim dan dhuafa binaan RZ  cabang Aceh dari jenjang SD hingga SMU/Sederajat yang tersebar di beberapa wilayah di Banda Aceh, dan Aceh Besar.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Al-Qur’an oleh anak binaan dari wilayah Lambaro Angan, Kecamatan Darussalam Aceh Besar, dan Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh. Kemudian dilanjutkan dengan dzikir bersama yang dipimpin oleh Tgk Zul Arafah dari Majelis Dzikir Arafah.

Kepala cabang RZ cabang Aceh, Riadhi mengatakan kegiatan ini digelar untuk memberikan kesadaran kepada anak-anak akan pentingnya bermuhasabah diri, selain itu sebagai ajang silaturrahim akbar antar sesama Penerima Manfaat yang berkaitan dengan beasiswa pendidikan.

Acara ini juga dihadiri oleh pengurus Masjid Raya Baiturrahman, Mitra RZ cabang Aceh, masyarakat disekitar Masjid Raya Baiturrahman dan seluruh wali anak binaan RZ cabang Aceh.

Usai dzikir dan doa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gratis, yang diadakan di halaman depan Masjid Raya Baiturrahman. Acara ini ditujukan untuk seluruh anak binaan dan orangtua.***

Newsroom/Riadhi
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi