RZ HADIRI GEBYAR PAUD INSAN AULIA 2016

RZ HADIRI GEBYAR PAUD INSAN AULIA 2016JAKARTA. Potensi anak-anak harus diasah dan dibentuk untuk mewujudkan kemampuan terbaik pada anak. Pendidikan merupakan salah satu solusi untuk meningkatkan potensi anak usia dini, karena di masa Golden Age ini anak mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang cukup pesat. Kemampuan yang tumbuh pun ialah kemampuan berfikir, emosi dan sosialisasi.

Keberadaan PAUD Insan Aulia, sebagai tempat untuk bermain menjadi OASE di tengah padang pasir. Sebagai tempat bersosialisasi, belajar, bermain dan mengembangkan potensinya. Untuk itu pengelolaan lembaga-lembaga PAUD dilakukan secara profesional dan berkarakter.

Karena itu, PAUD Insan Aulia mengagendakan acara Gebyar PAUD dengan tema “Mewujudkan Generasi Islami” di kelurahan Pancoran buntu II, Jakarta selatan. di Jl. Pancoran Buntu II, Rt. 06, Rw. 02, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (01/06). Tema tersebut diangkat guna memberikan pemahaman kepada pemerintah, swasta dan orang tua akan pentingnya sinergi satu dengan lainnya, untuk mewujudkan generasi yang berakhlak terpuji. Kegiatan ini pun diikuti oleh staf guru, orang tua murid, 39 siswa/siswi PAUD Insan Aulia, dan juga para tamu undangan termasuk perwakilan dari RZ.

Kegiatan gebyar PAUD dimulai pukul 08.30 WIB diawali oleh siswa/siswi menyayikan lagu Indonesia Raya, dan juga sambutan-sambutan dari bapak Muhammad Arafat selaku Sekertaris kelurahan Pancoran dan Pak Jaelani selaku perwakilan dari RZ. “Semoga lembaga ini (RZ) semakin amanah dan professional dalam penyalurannya.” ucap Pak Jaelani.

“Terima kasih kepada Kelurahan Pancoran dan RZ yang telah membantu pembangunan PAUD Insan Aulia. Saya hanya punya mimpi, Alhamdulillah RZ telah membantu pembangunan dan pertumbuhan PAUD Insan Aulia.” ungkap pak Edi Santoso, Pembina PAUD Insan Aulia.

Setelah sambutan-sambutan selesai, acara dilanjutkan dengan penampilan tarian dari siswa/siswi PAUD Insan Aulia, seperti tarian Bungong Jeumpa, Tarian Surge Di bawah Telapak Kaki Ibu dan tari Yaa Tayyiba.

Tampak Siswa/siswi sangat ceria dan percaya diri menampilkan tarian – tarian tersebut. Orang tua pun sangat bangga dan gembira dengan penampilan pentas seni yang diadakan oleh PAUD Insan Aulia.

Newsroom/Nendi Permana
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi