RZ HADIRI PENANDATANGANAN LETTER OF INTENT PENGELOLAAN ZAKAT BERSAMA OJK

RZ HADIRI PENANDATANGANAN LETTER OF INTENT PENGELOLAAN ZAKAT BERSAMA OJKJAKARTA. Dalam meningkatkan kesadaran untuk mendorong para pegawai OJK agar lebih religius dan bermanfaat bagi masyarakat. Tepat pada hari Kamis (02/06) Rohis OJK menyelenggarakan Tarhib Ramadhan yang bertema “Menjadikan Ramadhan Sebagai Momentum Mencintai Al Quran”.

Dalam penyelenggaraan Tarhib Ramadhan yang dihadiri oleh karyawan-karyawan OJK, juga diselenggarakan penandatanganan pengukuhan Rohis (Rohani Islam) OJK dan penandatanganan Letter Of Intent pengelolaan zakat oleh tiga lembaga amil zakat salah satunya RZ.

Penandatanganan tersebut disaksikan oleh Ketua MUI yaitu Bapak Ma’ruf Amin dan Bapak Muliaman D Hadad selaku Ketua Dewan Komisioner OJK.

“Pengukuhan Rohis OJK memang baru diformalkan hari ini, namun kegiatan rohani sudah berjalan lama. Mudah-mudahan kegiatan Rohis OJK meningkatkan suasana pegawai yang lebih Religius dan dapat mendorong pegawai lebih bermanfaat bagi masyarakat” tutur Pak Muliaman D Hadad.

Penandatanganan Letter of Intent tersebut dilakasanakan di Gedung Sumitro Djojohadikusumo, Komplek Kementrian Keuangan Republik Indonesia, Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4, Daerah Khusus Ibu kota Jakarta.

Newsroom/Yadi Mulyadi
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi