RZ HADIRI PENYERAHAN SERTIFIKAT HALAL MUI BEBEK KALEYO

RZ LDKO CilegonJAKARTA. RZ menghadiri undangan salah satu mitranya yakni restoran Bebek Kaleyo pada hari Kamis (05/06). Dalam acara tersebut, Bebek Kaleyo resmi mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM MUI. Penyerahan sertifikat halal secara simbolis dilakukan oleh Direktur LPPOM MUI, Ir Lukmanul Hakim, MSi kepada pengelola Bebek Kaleyo di restoran Bebek Kaleyo Tebet, Jakarta Selatan.

“Selamat untuk restoran Bebek Kaleyo yang telah mendapatkan amanah berupa sertifikat halal. Hal itu merupakan sebuah kepedulian restoran Bebek Kaleyo akan hak konsumen Muslim. Dengan sertifikat halal ini umat Islam akan merasa tenang saat mengonsumsi menu-menu di Bebek Kaleyo,” terang Zaeni Ramdan selaku Non Bank Chanelling RZ.

RZ telah bersinergi bersama restoran Bebek Kaleyo sejak tahun 2012 lalu, melalui program shopping charity. Para konsumen Bebek Kaleyo dapat menikmati berbagai hidangan sedap sambil berdonasi yang akan disalurkan melalui RZ.

Zaeni menambahkan, para konsumen Bebek Kaleyo dapat berdonasi di 12 outlet yang telah tersebar dibeberapa kota, nantinya donasi tersebut akan disalurkan melalui berbagai program perberdayaan RZ.***

Newsroom/Diki Taufik
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi