RZ IKUTI SAFARI RAMADHAN MENKO KESRA KE PONPES BAHRUL ULUM

RZ LDKO CilegonJOMBANG. Selasa (15/07). Menko Kesra Agung Laksono didampingi Deputi Bidang Koordinasi Pendidikan dan Agama Agus Sartono dan rombongan Kemenko Kesra menyambangi Pondok Pesantren di Jombang Jawa Timur saat kegiatan Safari Ramadhan. Menko Kesra Agung Laksono mengunjungi Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambak Beras di Jombang, Jawa Timur dan juga melakukan dialog dengan Pimpinan Pondok Pesantren Bahrul Ulum dan Pimpinan Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang serta Tokoh Masyarakat pada selasa (15/07).

Dalam kesempatan ini Menko Kesra juga menyalurkan bantuan yang diberikan antara lain dari Kemenko Kesra berupa alat dan buku tulis serta 100 kantong beras super dengan berat 5 kilogram, dari Kemendikbud berupa dana untuk pendidikan menengah, pendidikan dasar dan pendidikan PAUDNI.

Bantuan juga diberikan dari Kemenkes, Yayasan Pondok Kasih, BPJS Ketenagakerjaan, PT Sinar Mas, Unilever, BRI, Mayapada Group dan Indofood.

Selain bantuan dari berbagai instansi pemerintah dan perusahaan swasta, bantuan pun diberikan oleh salah satu LAZ Nasional, yakni Rumah Zakat (RZ). Dalam kegiatan Safari Ramadhan yang dikordinir oleh Menko Kesra ini, RZ menyalurkan bantuan berupa 1.000 kaleng daging kornet yang dibagikan untuk para santri di Pondok Pesantren bahrul Ulum Jombang.***

Sumber : www.menkokesra.go.id

Tags :
Konfirmasi Donasi