RZ JALIN KERJASAMA DENGAN BEBEK GARANG

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Dalam upaya menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran berbagi di lingkungan masyarakat, serta memberi kemudahan dalam merealisasikannya. RZ menjalin kerjasama dengan Rumah Makan Bebek Garang dalam program pengoptimalan uang kembalian dari para pelanggan Bebek Garang atau yang lebih dikenal dengan program ‘Shopping Charity’.

RM Bebek Garang yang berkantor di Jalan Pasir Salam No 33 Bandung, saat ini mempunyai 8 cabang di Indonesia yang tersebar di Area Bandung, Bekasi, Depok, hingga Padang. Bebek Garang merupakan salah satu rumah makan yang menyediakan bermacam-macam hidangan dengan menu unggulan berupa olahan dari daging bebek.

Penandatanganan surat kerjasama dilaksanakan pada hari Jumat (24/10) secara On Paper di Kantor Pusat RZ oleh Chief Fundraising Officer (CFO) Asep Nurdin. Lalu, dilanjutkan di Kantor Pusat Bebek Garang oleh Prima Indriasari selaku GM Bebek Garang dengan didampingi Manager Marketing Ibu Gadis Puspitasari serta disaksikan oleh Non Bank Dept Head RZ Zaeni Ramdan. “InsyaAllah dana yang terkumpul dari uang kembalian para pelanggan RM Bebek garang akan dikelola seluruhnya untuk membiayai program-program yang selama ini di gulirkan oleh RZ,” tutur Zaeni.

Zaeni menambahkan, bahwa dengan adanya kerjasama ini pelanggan Bebek Garang akan lebih mudah mendonasikan sebagian hartanya untuk kegiatan sosial, sambil makan bisa sambil berbagi, sehingga kebiasaan berbagi ini nantinya diharapkan akan menjadi gaya hidup.

Hal senada pun disampaikan oleh GM Bebek Garang Prima Indriasari, beliau menyambut baik kerjasama ini. Menurut beliau, kerjasama ini sebagai bentuk kepedulian Management Bebek Garang pada hal-hal yang bersifat kegiatan sosial, salah satunya yaitu dengan mengajak para pelanggannya untuk turut serta dalam kegiatan berbagi untuk saudara-saudara lain yang membutuhkan, serta harapan lainnya agar ada keberkahan dan kelancaran dalam usaha yang dijalani oleh RM Bebek Garang.

Diakhir pertemuannya tersebut, Zaeni mengungkapkan bahwa RZ akan terus mengajak berbagai perusahaan-perusahaan terutama yang berbasis pelanggan, baik retail maupun yang berbentuk usaha kuliner untuk ikut serta dalam program ini, untuk selanjutnya dapat mengajak para pelanggan atau nasabah perusahaan-perusahaan tersebut turut serta mensukseskan program ini agar semakin banyak masyarakat yang terbantu.***

Newsroom/Sandi Muhammad
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi