RZ Kediri Peringati Hari Kesehatan Nasional

KEDIRI. RZ bekerjasama dengan Dinkes Kota Kediri memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-49 dengan mengadakan jalan sehat, Minggu (24/11). Sebanyak 630 peserta ikut andil dalam kegiatan tersebut.

“Pesertanya beragam, mulai dari instansi puskesmas, rumah sakit, masyarakat umum hingga mahasiswa. Seluruh peserta terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini,” ujar Elwien Roodhiana, BM RZ Kediri.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum gerakan hidup sehat masyarakat Kediri. “Semoga dengan kegiatan ini masyarakat Kediri jadi lebih rajin jalan kaki dan olahraga. Berjalan kaki selama 30 sampai 45 menit tiap harinya membawa dampak baik bagi kesehatan. Semoga seluruh masyarakat Kediri selalu sehat dengan rutin melakukan olahraga,” tutur Mutakalim, Ketua Pelaksana HKN Dinkes Kota Kediri.

Untuk menarik minat peserta maka panitia menyediakan doorprize. “Doorprize yang disediakan panitia antara lain magicom, dispenser, dan mug. Ini sebagai salah satu bentuk apresiasi bagi masyarakat yang telah ambil bagian dalam kegiatan ini,” tambah Mutakalim.

“Alhmdulillah RZ masih dipercaya untuk bekerjasama dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi banyak orang dan kedepannya RZ dapat bekerjasama lagi dengan berbagai pihak untuk melakukan kegiatan serupa,” pungkas Elwien.

 

Newsroom/Beni Dwi Wantoro
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi