RZ KEMBALI BANTU KORBAN BANJIR SUMEDANG

rz-kembali-bantu-korban-banjir-sumedangSUMEDANG. Pada hari Kamis (13/10) RZ kembali menyalurkan amanah donatur kepada warga korban Banjir di Sumedang dengan memberikan 45 Paket sembako dan 30 paket perlengkapan sekolah. Kali ini yang menjadi titik lokasi penyaluran ialah desa Sukajaya.

Musibah di desa Sukajaya ini ternyata hampir luput dari perhatian kita bersama, bahwasanya musibah banjir bandang disana merendam rumah warga hingga 2 meter namun Alhamdulillah tidak ada korban jiwa.

Pada hari Selasa (20/10) sekitar pukul 16.00 WIB hujan mulai turun, puncak hujan terjadi sekitar pukul 19.15 WIB. Dan sekitar pukul 20.00 – 21.00 WIB air mulai naik, hingga ketinggian air mencapai 2 meter.

Afi (13) salah seorang siswi SMP Negeri 4 Sumedang yang rumahnya terendam banjir sangat berterima kasih atas bantuan seragam sekolah berupa 1 stel pakaian, 1 pasang sepatu, buku dan pena yang diberikan. “Terima kasih banyak atas bantuannnya, Afi sangat senang. Afi akan terus rajin belajar untuk meningkatkan prestasi” Ungkap Afi senang.

Pak Jajat, salah seorang warga menuturkan bahwa Afi adalah anak yang cerdas, ia selalu dapat rangking pertama. “Afi itu anak yang cerdas, periang dan selalu dapat rangking pertama. Sekarang ia kelas VII.” Ungkap Pak Jajat bangga.

Bu Lilis, salah satu warga Dusun Gunung Puyuh Sumedang pun turut menyampaikan rasa terima kasih dan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan RZ.

Tak ketinggalan, kepala desa Sukajaya, Bu Nenden pun mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang di berikan. “Hatur nuhun pisan atas bantuannya, bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat.” tutup Bu Nenden.

Newsroom/Surianto
Sumedang

Tags :
Konfirmasi Donasi