RZ KEMBALI BINA MASYARAKAT BABAKAN ASIH

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Sejak diresmikan pada akhir tahun 2013 lalu, kampung juara hasil kolaborasi RZ bersama Pemerintah Kota Bandung terus dimanfaatkan sebagai sarana pembinaan masyarakat, khususnya warga kelurahan Babakan Asih.

Pada hari Minggu (25/05) RZ kembali melaksanakan program pembinaan bagi para anak juara beserta orang tuanya yang berdomisili di sekitar Kampung Juara Babakan Asih. Pembinaan ini berupaya untuk meningkatkan kualitas masyarakat dengan cara memberikan bimbingan berupa tausiyah dan pengetahuan-pengetahuan umum yang akan disampaikan oleh para mentor RZ, agar masyarakat dapat menjadi masyarakat yang madani.

“Saya berharap dengan adanya program seperti ini dapat membangkitkan semangat masyarakat untuk bisa lebih maju dalam segala bidang. Karena semua berawal dari individudi setiap daerah untuk meraih kesuksesan yang nyata,” ungkap Devi Malarasanti selaku penanggung jawab Revitalisasi ICD RZ.

Ridwan, salah seorang warga Babakan Asih mengungkapkan. Materi tentang bahaya merokok yang disampaikan oleh mentor RZ, sedikitnya dapat menyadarkan para kaula muda di Babakan Asih untuk peduli terhadap diri dan masa depannya.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi