RZ KEMBALI GELAR AKSI SIAGA SEHAT DI DESA WARUNG BAMBU

Aksi siaga sehat desaKARAWANG. Asupan nutrisi bagi balita yang sedang dalam proses tumbuh kembang, merupakan hal yang harus diperhatikan. Pasalnya tidak sedikit balita yang mengalami gizi buruk, sehingga sangat mempengaruhi tingkat kecerdasan, daya tahan tubuh, dan mental, yang berakibat buruk bagi tumbuh kembang anak.

Sebagai upaya menanggulangi masalah ini, RZ menggelar program Siaga Gizi Balita di desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Karawang pada hari Sabtu (26/04) lalu.

Implementasi program Siaga Gizi Balita dilakukan rutin setiap bulannya. Dalam program Siaga Gizi Balita, RZ memberikan paket makanan tambahan berupa susu formula, biskuit, puding, suplemen makanan untuk 3 balita di desa tersebut. “Program ini bertujuan untuk meningkatkan tumbuh kembang balita yang terindikasi kekurangan gizi melalui pendekatan tambahan asupan makanan,” ungkap Solihin relawan inspirasi RZ.

“Terima kasih RZ atas bantuan tambahan makanannya, semoga ini bisa menjadikan Sugiana anak saya lebih baik dan sehat,” tutur Heni yang merupakan orang tua Sugiana.***

Newsroom/Solihin
Karawang

Tags :
Konfirmasi Donasi