RZ KEMBALI GELAR NGABUBURIT CERIA BERSAMA 1000 ANAK YATIM

Ngabuburit Ceria bersama 1000 Anak Yatim Rumah ZakatMALANG. Ramadan selalu menjadi bulan yang selalu dinanti oleh umat Muslim pada khususnya. Ramadan tahun ini pun disambut dengan penuh keceriaan, karena bulan yang penuh dengan berkah ini menjadi saat yang dinanti untuk lebih banyak berbagi dengan sesama.

Begitu pula halnya dengan RZ, Ramadan kali ini menjadi kali ketiga RZ berbagi kecerian bersama 1000 anak Yatim, Jumat (24/06). Berlokasi di halaman depan PT. PLN (Persero) Kota Malang. Keceriaan tersebut dibalut dalam acara Tabligh Akbar, Ngabuburit Ceria Bersama 1000 Anak Yatim & Santri. Acara ini dihadiri sekitar 21 panti asuhan se-Malang Raya, dan menghadirkan lebih dari 1000 anak yatim dan santri.

Ketua pelaksana Acara, Dwi Yuliani mengungkapkan bahwa inti acara ini adalah ingin menghadirkan keceriaan Ramadan bagi anak yatim dan santri. Keceriaan dalam balutan acara tersebut juga akan diisi dengan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dan santri.

“Ngabuburit Ceria hadir sebagai acara untuk memberikan buka puasa kepada anak yatim dan santri”, ungkap Dwi. Dwi menambahkan bahwa acara ini juga akan menyalurkan santunan kepada 1000 anak yatim dan santri yang hadir. Acara ini diselenggarakan dengan maksud meningkatkan muhasabah diri dan bentuk rasa syukur kepada Allah.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Malang, Sutiaji, Manager PLN, Fatkhul Hakim, Direktur Cita Sehat, Muhammad Sobirin dan Branch Manager RZ, Aditya Evan. Kemeriahan acara semakin dikentalkan dengan kehadiran beberapa hiburan penyejuk hati seperti komedi dakwah dan Nasyid. Kemeriahan tersebut diisi beberapa bintang tamu seperti Dody Hidayatullah, Ali Sastra, The Jenggot, Shoutul Haq dan Mlumah.

Acara juga dimeriahkan dengan kehadiran Muhammad Sobirin, yang merupakan perintis berdirinya Mobile Masjid. Tausiah yang disisipi humor ringan tersebut berhasil memancing tawa para peserta yang hadir. Acara yang diprakarsai oleh PT. PLN (persero, Indosat, dan Rumah Zakat tersebut diakhiri dengan berbuka bersama dan sholat maghrib berjamaah.

Sumber : http://malang.merdeka.com/gaya-hidup/rumah-zakat-kembali-gelar-ngabuburit-ceria-bersama-1000-anak-yatim-160625a.html

Tags :
Konfirmasi Donasi