RZ KEMBALI SALURKAN BANTUAN KEBAKARAN DI SUKABUMI

RELAWAN RZ KEMBALI SALURKAN BANTUAN KEBAKARAN DI SUKABUMISUKABUMI. Relawan RZ Sukabumi kembali mengunjungi kediaman Pak Heri di Jalan Cirumput No 45 RT.002/008 Kel. Kertarahaja, Kec. Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Sebelumnya pada hari Kamis (12/01) Relawan RZ Sukabumi melakukan assessment ke lokasi rumah yang terbakar. Perjalanan ke lokasi kurang lebih ditempuh dalam waktu 2,5 jam karena berada di Kabupaten Sukabumi.

Sesampainya di rumah mertua Pak Heri, para relawan disambut dengan tangis haru istri Pak Heri yang tampak kaget melihat para relawan datang dengan membawa bantuan. Mengingat harta benda hingga rumahnya hangus terbakar dilalap si jago merah.

Relawan RZ Sukabumi menyalurkan bantuan berupa perkakas rumah tangga yag meliputi kompor gas 2 tungku, regulator, tabung gas, magic com, termos, sendok, piring, gelas, wajan, baskom, teko, panic. Tak hanya itu, relawan RZ juga menyalurkan peralatan sekolah berupa 3 pack buku tulis, 1 pack pensil, 1 pack ballpoint, 5 buah penghapus, baju seragam lengkap dengan sepatu dan kaos kaki, buku gambar dan pensil warna. Sementara  perlengkapan bayi yang disalurkan adalah kasur bayi, perlak, alat mandi bayi, baju bayi, kaos kaki dan kaos tangan bayi. Pak Heri memiliki 3 orang anak, anak sulungnya saat ini duduk di kelas 3 SD.

“Alhamdulillah ayeuna mah janten garaduh deui sadayana. Hatur nuhun pisan Relawan RZ Sukabumi dan Rumah Zakat.” ucap bu Heri di sela-sela tangis harunya. Penyaluran bantuan diserahkan langsung oleh Muthiah, selaku Koordinator Relawan RZ Sukabumi.

Newsroom/Sandy
Sukabumi

Tags :
Konfirmasi Donasi