RZ KEMBALI SALURKAN BEASISWA CERIA DI DESA KETILENG

Beasiswa CeriaTEGAL. Program Beasiswa Ceria merupakan salah satu program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Ketileng, Kecamatan Kramat, Tegal. Pasalnya, selain mendapat bantuan biaya pendidikan untuk anak-anak di Desa Ketileng, mereka pun mendapatkan suntikan motivasi untuk senantiasa optimis menatap masa depan serta bimbingan keagamaan.

Program yang telah berlangsung beberapa bulan ini dapat membantu meningkatkan taraf pendidikan Desa Ketileng. Sesepuh Desa Ketileng begitu setuju dan menyarankan anak-anak Desa Ketileng untuk ikut program pembinaan yang diberikan oleh Relawan Inspirasi RZ.

Sebanyak 30 anak Desa Ketileng mendapatkan bantuan Beasiswa Ceria RZ pada Minggu (20/4). Selain itu, mereka pun diikutsertakan dalam kegiatan hafalan juz 30. kegiatan ini dimulai sejak tanggal 21 april 2014. “Kami berusaha menyemangati mereka untuk bisa hafal juz 30 sebelum lebaran,” ungkap Ahmadin Nurrahman.

Dalam membina anak-anak Desa Ketileng, Relawan Inspirasi RZ dibantu oleh Guru TKIT Usamah Zahritun Diana dan beberapa alumni Pondok Pesantren Taruna Al Quran Yogyakarta.***

Newsroom/Ahmadin Nurrahman
Tegal

Tags :
Konfirmasi Donasi