RZ KIRIMKAN 10.000 PAKET SUPERQURBAN UNTUK MISI KEMANUSIAAN NEPAL

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Bencana gempa bumi berkekuatan 7,9 skala Richter yang mengguncang Nepal pada hari Jumat (24/04) lalu, menggerakan RZ untuk turun tangan membantu para korban meninggal dan hidup yang mencapai ribuan jiwa tersebut.

Tiga orang relawan RZ yang telah tiba di Kathmandu dengan selamat pada pukul 00:00 waktu Nepal setelah sempat transit di KLIA hingga pukul 21.00 kemarin (29/04). “Kami langsung melakukan registrasi di pemerintahan Nepal sebelum memulai aksi peduli bencana disana pagi ini,” tutur Herlan Wulandari selaku kordinator relawan siaga bencana Nepal.

Sementara itu, tim relawan RZ lainnya di Indonesia pagi ini (30/04) melakukan loading 10.000 kornet Superqurban di cargo Garuda Indonesia Soekarno Hatta untuk diberangkatkan kemudian disalurkan kepada para korban bencana di Nepal.

Penyaluran yang dilakukan RZ tentu saja tidak lepas dari peran donatur yang telah mempercayakan dana kemanusiaannya untuk dikelola. “Kami akan menjaga kepercayaan ini dengan menjaga profesionalitas dan etos kerja tim kami,” tutur Nur Efendi, CEO RZ.

Superqurban adalah produk inovasi RZ dalam program optimalisasi pelaksanaan ibadah qurban dengan mengolah dan mengemas daging qurban menjadi kornet. Superqurban adalah jawaban dari permasalahan pendistribusian daging qurban ke daerah-daerah pelosok, rawan gizi hingga lokasi bencana seperti yang sedang terjadi di Nepal.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi