RZ LAYANI 500 WARGA DALAM AKSI SIAGA SEHAT DI PONOROGO DAN KEDIRI

RZ LAYANI 500 WARGA DALAM AKSI SIAGA SEHAT DI PONOROGO DAN KEDIRIKEDIRI. RZ kembali wujudkan amanah titipan donasi dari Keluarga Besar Astrid S. Susanto, sebagai wujud kepedulian kepada kesehatan masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan, dalam bentuk Aksi Siaga Sehat.

Aksi Siaga Sehat tersebut, dilaksanakan di dua lokasi yaitu di Dusun Sidowayah, Desa Sidoharjo, Kec. Jambon, Kab. Ponorogo dan di Desa Petung Ombo, Kec. Plosokklaten, Kabupaten Kediri pada (30/07) dan (06/07). Dalam Aksi Siaga Sehat tersebut, terdapat kegiatan penyuluhan pola hidup bersih (PHBS), Cek Metabolik, Pemeriksanaan Kesehatan Umum, Pemberian Obat dan Pemberian makanan tambahan.

Aksi Siaga Sehat tersebut sangat disambut antusias oleh masyarakat, tercatat sebanyak 500 orang marasakan manfaat dari siaga sehat tersebut.

“Alhamdulillah, baru kali ini bisa merasakan pemeriksaan kesehatan secara gratis yang diadakan oleh RZ. terimakasih kami ucapkan kepada bapak/Ibu donatur dan RZ atas kepedulian nya kepada kami” Tutur salah satu penerima manfaat.

Newsroom/Wahyudin
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi