RZ LUNCURKAN EMPAT ARMADA AMBULANCE BARU BERLOGO KANTOR POS

RZ LDKO CilegonBANDUNG. RZ kembali meluncurkan 4 armada baru ambulance gratis untuk memberikan layanan pengantaran pasien atau jenazah secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkan (07/06). Kali ini RZ menambahkan logo Kantor Pos dibadan ambulance. Melalui media ambulance gratis ini, RZ berupaya mengajak masyarakat untuk dapat menunaikan zakat, infaq dan shadaqah diseluruh jaringan Kantor Pos di Indonesia.

Selain itu, RZ pun memperkenalkan kemudahan donasi melalui layanan Wesel POS Rumah Zakat. Layanan ini merupakan salah satu cara yang diberikan oleh RZ bersama Kantor Pos, dalam memberi kemudahan kepada masyarakat dan pelanggan setianya untuk dapat berbagi melalui layanan Wesel POS.

“Sebagai bentuk implementasi dari penyaluran donasi Infaq dan Sedekah dari masyarakat dan pelanggan POS, maka di tahun 2014 ini RZ melaunching Ambulance Gratis dengan Brand Kantor POS. Harapannya dengan adanya armada baru ambulance gratis ini, akan lebih banyak lagi yang terbantu dan bisa mempergunakan layanan ini untuk keperluan yang bersifat insidental atau untuk pengantaran sosial lainnya,” ungkap Sandi S Muhammad selaku Non Bank Channeling RZ.

Saat ini, ambulance gratis berlogo Kantor Pos baru tersebar di wilayah kota Bandung dan sekitarnya. Bagi masyarakat yang memerlukan fasilitas ambulance, dapat menghubungi contact center ambulance gratis RZ dengan nomor telepon (022) 7316444.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi