RZ MAGZ RAIH INDONESIA’S BEST OF INTERNAL MEDIA 2014

RZ LDKO CilegonBANDUNG. (01/10). Majalah RZ Magz meraih penghargaan Indonesia’s Best of Internal Media 2014 yang dirilis oleh Majalah MIX Marketing Communications pada edisi September 2014.

MIX Marketing Communications merupakan salah satu media yang diterbitkan oleh kelompok media SWA, majalah bisnis terkemuka di Indonesia. MIX Marketing Communications diposisikan sebagai media marketing yang tidak sekadar mengulas topik-topik marketing, melainkan juga membahas tema-tema terkait pemasaran seperti advertising, brand activation, branding, selling, media dan public relations.

Pada edisi September 2014 ini, MIX Marketing Communication menulis, bahwa tagline “Bridging Your Love” yang berada tepat dibawah logo RZ Magz, langsung menjelaskan positioning majalah ini sebagai “jembatan” untuk seluruh pemangku kepentingan RZ (Rumah Zakat). Stakeholders RZ terdiri dari seluruh masyarakat sebagai target donatur, penerima manfaat, pemerintah dan lain-lain.

Juri Bambang Sumaryanto mengatakan dengan sasaran pembaca yang luas berbagai kalangan stakeholders (internal dan eksternal), maka tergolong baik karena memuat kombinasi gambar, ragam aktifitas dan banyak kegiatan-kegiatan yang merupakan implementasi program RZ. Sementara itu, juri M. Gunawan Alif menilai kualitas majalah ini standar saja.

Tidak hanya itu, MIX Marketing Communication pun menyatakan bahwa majalah yang memiliki 54 halaman ini, memberikan sajian menarik bagi para pembaca berupa tips-tips kewirausahaan, pembiayaan, inspirasi, liputan program pemberdayaan bahkan liputan mengenai kuliner para member binaannya.

Juri Edhy Aruman menyarankan agar konten RZ Magz diperbanyak laporan tentang pencapaian dari kegiatan yang didanai para donatur RZ. Tidak sekedar menampilkan kegiatan, namun yang lebih penting lagi adalah outcome dari kegiatan itu sendiri. Hal inipenting untuk RZ Magz yang sejak awal memang diposisikan sebagai majalah untuk berkomunikasi dengan para donatur, katanya.***

Newsroom/Bintari (MIX Marketing Communication)
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi