RZ MAKASSAR DAN MAJELIS TAKLIM TELKOMSEL KEMBALI GELAR KHITANAN MASSAL

RZ MAKASSAR DAN MAJELIS TAKLIM TELKOMSEL KEMBALI GELAR KHITANAN MASSALMAKASSAR. Ahad (26/06) pagi, Majelis Taklim Telkomsel (MTT) bersama RZ Makassar kembali menggelar Khitanan Massal di Jl. Maccini Raya No. 26, Makassar.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 hingga 13.00 WITA ini diikuti oleh 45 anak yang sebagai peserta Khitmas (Khitanan massal) dan turut hadir pula Ketua MTT Regional Sulsel, Branch Manager RZ Makassar dan Ketua Kelurahan Maccini.

Pertama-tama peserta yang disebutkan namanya diberikan bingkisan dan diarahkan untuk mengambil air wudhu kemudian masuk ke ruang khitan. Setelah itu anak diberikan suntik anti tetanus, makan siang dan uang saku.

Khitmas ini pun diselenggarakan selain untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan, juga dalam rangka perkenalan kepafa masyarakat setempat bahwa akan dibuka klinik pertama RZ Makassar.

“Alhamdulillah, anak saya sering minta disunat karena di kelasnya suka diejek temen-teman kelasnya, di kelasnya tinggal dia dan satu temannya yang belum disunnat. Terima kasih MTT dan RZ.” Ungkap Ibu Hani (57).

 

Newsroom/Amir
Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi