RZ MALANG SUGUHKAN HIBURAN EDUKATIF UNTUK ANAK-ANAK ICD SUKUN

RZ MALANG SUGUHKAN HIBURAN EDUKATIF UNTUK ANAK-ANAK ICD SUKUNMALANG. Berbagai upaya dapat dilakukan untuk memotivasi warga agar peduli dengan pendidikan positif bagi anak-anak mereka. Berbagai hiburan-hiburan TV yang kurang mendidik sudah sering kita temui dewasa ini. Dengan demikian, anak-anak senantiasa harus dijaga dari hal-hal tersebut. salah satu diantaranya adalah dengan memberikan alternatif hiburan yang positif.

Sehubungan dengan hal tersebut, penggiat PKK dan RZ Malang menyelenggaraan Dongeng Kepahlawanan dan juga Lomba bagi anak-anak dalam rangka memberikan hiburan yang edukatif yang bernilai luhur. Kegiatan tersebut diselenggarakan di ICD Sukun persisnya di Jl. S. Supriadi IX RT 13 RW 4 Kelurahan Sukun Kecamatan Sukun Kota Malang pada hari Ahad (17/04) pukul 08.30 hingga pukul 10.30.

Peserta dalam kegiatan tersebut merupakan warga anak-anak di lingkungan sekitar. Sebanyak 62 anak usia SD mengikuti kegiatan mendongeng dan lomba tersebut.

Kegiatan yang dilakukan bersamaan dengan launching Mobile Kids Library oleh Yayasan Umi ini mendapat respon yang bagus dari masyarakat. “Harapannya semoga semakin banyak ibu-ibu yang tidak pernah berhenti berkreasi, peduli dan memperhatikan kegiatan yang dilakukan anak-anak mereka untuk selalu berada dalam hal yang positif, dimana hal ini sudah menjadi tugas utamanya,” ungkap Rudeq Mochammad Yanuar Santoso, fasilitator.

Newsroom/Rudeq Mochammad Yanuar Santoso
Malang

Tags :
Konfirmasi Donasi