RZ MEDAN SALURKAN 6.484 PAKET RAMADHAN

RZ LDKO CilegonMEDAN. Ramadhan bulan yang penuh keberkahan, bulan kasih sayang, bulan kesabaran dan bulan taubat. Bulan yang kehadirannya dirindukan oleh seluruh umat muslim.

Ramadhan bulan yang istimewa karena didalamnya ada hari yang lebih baik dari seribu bulan. Tentunya setiap masyarakat dan lembaga sosial tidak ingin kehilangan momentum untuk berbagi dan membantu sesama, ini yang dilakukan salah satu lembaga amil zakat nasional yaitu RZ.

Rusdi Saleh Koto Branch Manager RZ Cabang Medan menjelaskan, Ramadhan Tahun ini RZ Cabang Medan masih menghadirkan program Senyum Ramadhan, sama seperti program Ramadhan tahun lalu.

“Dengan program Senyum Ramadhan, RZ ingin banyak menghadirkan senyum di hampir seluruh Kota Medan dan sekitarnya. Dari Tahun ke tahun, RZ semakin banyak menghadirkan senyuman. Sehingga, Senyuman yang RZ hadirkan untuk keberkahan Sumatera Utara,” kata Rusdi, Kamis (3/7).

Dia menyebutkan total Penyaluran Selama Bulan Ramadhan 1435 H RZ cabang Medan menargetkan 6.484 paket Ramadhan bagi warga Kota Medan dan Sekitarnya, yang diimplementasikan kedalam empat program, diantaranya : Berkah Buka Puasa sebanyak 5.117 paket, Kado Lebaran Yatim sebanyak 619 paket, Bingkisan Lebaran Keluarga Dhuafa sebanyak 424 paket, Syiar Quran sebanyak 324 paket.

Menurutnya program Senyum Ramadhan ini dapat terealisasi tentunya tidak lepas dari sinergi bersama dengan mitra-mitra RZ. Baik mitra korporat ataupun donatur RZ yang bersifat perseorangan dan komunitas. Untuk tahun ini RZ berupaya menghadirkan lebih banyak senyum anak yatim dan dhuafa di seluruh nusantara melalui Sejuta Kado Lebaran Untuk Yatim. Melalui program tersebut diharapkan senyum keceriaan dan kebahagiaan Sumatera Utara akan semakin lebar.

“Kita mengundang masyarakat dan korporat bisa terlibat, dalam membantu masyarakat yang membutuhkan di program Senyum Ramadhan, agar saudara-saudara kita dapat tersenyum di Ramadhan Tahun ini,” ujarnya.

Masyarakat bisa mengunjungi kantor RZ Cabang Medan di Jl. Setiabudi no. 32 D Medan telp. 061 778 12344 dan Jl. Mustafa no. 78 A telp. 061 6612149. “Apabila masyarakat tidak sempat untuk datang, kita bisa mengunjungi masyarakat dengan menghubungi nomor telepon kantor kita, petugas kita siap mengunjungi masyarakat Kota Medan,” jelasnya.

Sumber : www.newslocker.com

Tags :
Konfirmasi Donasi