RZ MEMBANGKITKAN USAHA BAKSO SUMINO

RZ_8. Agustus 2013_Pemberian Modal Usaha_Bekasi3 - CopyBEKASI. Dalam memberikan kontribusi untuk mengentaskan kemiskinan, RZ melalui program Senyum Mandiri menggulirkan bantuan sarana usaha mandiri dan Pemberian Modal Usaha di beberapa kota di seluruh wilayah Indonesia.

RZ pun terdorong untuk membantu Sumino seorang pedagang bakso solo keliling, dengan memberikan bantuan modal usaha sebesar Rp700 ribu dari RZ cabang Bekasi. Sudah lebih dari 10 tahun Sumino berjualan bakso dengan konvesional yakni berkeliling di sekitar Kp. Rawa Semut, Kel. Margahayu – Bekasi Timur.

RZ akan terus memfasilitasi, agar usaha Sumino ini bisa  berkembang jauh lebih baik dari sekarang.”Mudah – mudahan usaha saya bisa maju, matur nuwun RZ,” ujar Sumino (60). “Terima Kasih kepada para donatur yang telah berdonasi di RZ  cabang Bekasi, setiap donasi yang diberikan bisa menghadirkan senyum sesama dan semoga Allah memberikan yang lebih dari apa yang telah diberikan,” pungkas Micro Business Officer Yosefh Firmansyah.***

Newsroom/Yosefh Firmansyah
Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi