RZ PADANG GELAR UPGRADING KORWIL DAN MENTOR

RZ LDKO CilegonPADANG. Produktifitas pemberdayaan yang baik pasti didukung dengan para fasilitator pemberdayaan yang memiliki kapasitas dalam pemberdayaan yang baik pula. Hal inilah yang mendasari kegiatan upgrading mentor korwil untuk pemberdayaan atau pembinaan anak juara RZ cabang Padang. Dengan kegiatan ini diharapkan akan muncul semangat baru dan kreatifitas dalam proses pembinaan anak asuh binaan RZ.

Agenda dilaksanakan pada tanggal 20-21 Maret 2015 bertempat di gedung Auditorium Museum Adityawarman Padang dan Kawasan Wisata Danau Kembar kab. Solok Sumatera barat. Sebanyak 35 peserta mengikuti rangkaian upgrading ini, yang merupakan para mentor dan korwil dari delapan wilayah pembinaan RZ cabang Padang. Hari pertama kegiatan dilaksanakan di auditorium Museum Adityawarman dengan materi Motivasi Pemberdayaan dan Tips Komunikasi Efektif. Pada hari kedua agenda dilanjutkan dengan kunjungan wisata ke kawasan wisata danau kembar kab solok, dilokasi ini juga dilaksankan presetasi interaktif masing-masing korwil tentang program pemberdayaan selama enam bulan kedepan.

“Agenda upgrading kali ini sangat bagus, karena selain ada materi ruangan juga terdapat agenda outdoor ketempat wisata dengan tetap ada unsur pelatihannya” ungkap Mahendara salah seorang mentor RZ wilayah Batang Anai. Dengan diangkatkannya agenda ini diharapkan dapat meningkatkan produktifitas mentor dan korwil dalam proses pembinaan anak asuh RZ cabang padang.***

Newsroom/Indonesia Juara Foundation
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi