RZ PEKANBARU KEMBALI SALURKAN BANTUAN UNTUK ALI THOIB

RZ Pekanbaru Ali thoibPEKANBARU. Ali Thoib itulah nama lengkap penerima manfaat yang sedang menderita penyakit tumor tulang. Ali Thoib (33) yang biasa disapa Ali tinggal di Jl. Lintas Timur (Kulim), Kec. Sail Perumahan Sakinah, Blok E, No. 06, Kota Pekanbaru.

Ali telah menderita penyakit tersebut selama lima tahun. Kini kondisi tangannya sekarang semakin membersar sebesar buah kelapa muda. Tanganya kerap merasakan sakit, apabila obat yang tersedia telah habis. Rencananya ia akan berangkat ke Jakarta pada akhir bulan Agustus 2014 ini guna melakukan pengobatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Ali Thoib sekarang sudah tidak bisa bekerja lagi, hanya mengharapkan dari pensiunan janda sang ibu, yang setiap bulannya mereka terima sekitar Rp1 juta.

Dari situlah mereka membiayai kehidupan mereka sehari-hari, mulai dari sewa rumah, listrik, makanan dan obat buat pengobatan Ali. Ali Thoib tinggal bersama ibu, kakak kandung, bapak Ali Toib yang mengalami kelainan/idiot.

Alhamdulillah kami dari RZ cabang Pekanbaru melalui Klinik Pratama RBG RZ Pekanbaru memberikan bantuan untuk biaya pengobatan Ali Toib dari para donatur kami. Semoga donatur selalu diberikan kemurahan rezeki dan Ali Toib segera diberikan kesembuhan,” tutur Program Head RZ Pekanbaru, Rico Ayatul Yuza.***

Newsroom/Rico Ayatul Yuza.***
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi