RZ PEKANBARU TURUT SEMARAKKAN HARI KESEHATAN SEDUNIA

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. RZ Pekanbaru mengadakan serangkaian kegiatan untuk turut menyemarakkan hari kesehatan sedunia sekaligus merayakan ulang tahun RBG Pekanbaru. Acara yang dilakasanakan pada Hari Senin (04/05) ini dimulai pukul 06.30 wib yaitu dengan registrasi ulang peserta hingga pukul 07.00 wib.

Setelah peserta registrasi, peserta mengikuti kegiatan senam sehat bersama-sama. Adapun peserta dalam kegiatan ini terdiri dari Member Klinik RBG RZ, Kader Posyandu Binaan, Karyawan RZ, Pak Lurah Beserta Keluarga, Perwakilan Dari Stikes Hangtuah Pekanbaru, Donatur RZ, Ketua LPM Pulau Karam, dan warga masyarakat pekanbaru khususnya warga pulau karam.

Kegiatan senam berakhir pada pukul 07.40 WIB, selanjutnya peserta istirahat, dan pembukaan acara pun dimulai dengan kata sambutan oleh Kepala Kantor RZ Cabang Pekanbaru dilanjutkan oleh perwakilan dari AIMI, Stikes Hangtuah, Pak Lurah Pulau Kara dan Wakil Walikota Pekanbaru. Dalam sambutannya Wawalkot Pekanbaru sangat senang dengan adanya kegiatan ini Apalagi RZ juga mengadakan program yang melibatkan masyarakat dalam pengelolaan sampah.

Selain kegiatan tersebut, RZ juga menyediakan bazar serta perlombaan ular tangga raksasa. Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian doorprize. “Saya menjadi member Klinik RBG RZ sudah lama dan di setiap kegiatan yang diakan oleh RZ sangat menyenangkan. Terimakasih. Semoga Semakin Sukses,” ungkap Yenti yang mendapatkan doorprize dari RZ.***

Newsroom/Susilowati
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi