RZ PENUHI KEBUTUHAN SEKOLAH ANAK ASUH DENGAN BANTUAN LANGSUNG

RZ LDKO CilegonBANDA ACEH. (15/02). Pendidikan merupakan jantung kehidupan, karena pendidikan adalah gerbang utama menuju peradaban. Dan setiap generasi wajib mendapatkan pendidikan, walau memang masih banyak masyarakat yang tidak mampu untuk membiayai anak-anaknya untuk berpendidikan hingga kejenjang yang lebih tinggI di karenakan faktor ekonomi yang tidak memadai walaupun ada faktor lain yang juga menjadi penyebab seperti kurangnya kesadaran orang tua, letak geografis yang menyulitkan anak pergi ke sekolah dan kualitas pembelajaran yang kurang bagus.

Sebagai bentuk kontribusi terhadap keberlangsungan pendidikan anak-anak yang kurang mampu di Indonesia, RZ kembali menyalurkan donasi langsung kepada warga Aceh di desa Blang Krueng, Banda Aceh, Aceh Besar dalam program Educare Non Program yaitu bantuan langsung yang diberikan kepada anak yatim.

Sebanyak 30 anak desa Blang Krueng menerima dan merasakan bantuan langsung ini. Harapannya, keperluan sekolah mereka terpenuhi dan dapat meringankan beban orang tuanya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada RZ atas bantuan yang diberikan. Ini saya gunakan sebaik-baiknya untuk keperluan sekolah saya,” tutur Munazir Saputra, salah satu anak yatim di desa Blang Krueng.***

Newsroom/Abdurrahim
Banda Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi