RZ PERHATIKAN 3 BALITA KURANG GIZI DI DESA CIPONDOK

RZ LDKO CilegonKUNINGAN. Pada tahap tumbuh-kembang balita secara menyeluruh baik secara fisik maupun mental tidak bisa lepas kaitannya dengan masalah gizi. Faktor ini sangat perlu diperhatikan, karena akan menghambat tumbuh kembang balita. Gizi buruk akan mempengaruhi tingkat kecerdasan, daya tahan tubuh, dan mental, yang berakibat buruk bagi tumbuh kembang anak. Sebagai bentuk kepedulian dalam masalah ini, RZ akan menggelar program Aksi Siaga Gizi Balita.

Implementasi program Siaga Gizi Balita dilakukan rutin setiap bulannya, (25/08) tepatnya di Desa Cipondok, Kuningan. Sebanyak 3 balita menjadi perhatian utama yang mendapat manfaat melalui program ini.

Dalam program Siaga Gizi Balita, RZ memberikan paket makanan tambahan berupa susu formula, biskuit, puding, suplemen makanan untuk balita dan makanan bergizi lainya. Program ini bertujuan untuk meningkatkan tumbuh kembang balita yang terindikasi kekurangan gizi. Melalui pendekatan tambahan asupan makanan.

“Kemarin Adelia (Balita penerima manfaat) sempat sakit panas dan sariawan tapi sekarang sudah sembuh, Alhamdulilah. Terima kasih RZ” tutur Nur (32) ibunda Adelia.***

Newsroom/Diki Taufik
Kuningan

Tags :
Konfirmasi Donasi