RZ PERINGATI HARDIKNAS BERSAMA ANAK JUARA BANDAR LAMPUNG

RZ LDKO CilegonBANDAR LAMPUNG. Sebanyak 182 anak juara Bandar Lampung berkumpul di Aula Fakultas Ushuludin Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Raden Intan Bandar Lampung, Kamis (15/05). RZ mengadakan kegiatan dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional dengan tema “Aku dan Diriku”.

Branch Manager RZ Lampung, Yanyan Budiman, dalam sambutannya mengatakan, belajar bukan saja di sekolah formal namun belajar itu harus dilakukan di mana saja. Materi yang disampaikan adalah tentang sex education dan outbond, dengan materi ini diharapkan, anak-anak binaan RZ lebih memahami tentang pendidikan sex di sehingga mengurangi dan mencegah dari terjadinya kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Pelaksanaan Hardiknas yang bertema “Aku dan diriku”, diadakan oleh RZ Cabang Bandar Lampung dan para koordinator wilayah pembinaan RZ, bekerjasama dengan LSM Damar, yaitu LSM yang bergerak di bidang perlindungan anak dan wanita, serta dari pihak media Tribun Lampung.

Yanyan menambahkan, dengan memperingati Hardiknas ini besar harapan anak bangsa bisa mengenyam pendidikan yang selayaknya. Dengan adanya peran RZ dalam mencerdaskan anak bangsa ini, angka partisipasi kasar (APK) Lampung bisa meningkat,”.***

Newsroom/Rico A Yuza
Bandar Lampung

Tags :
Konfirmasi Donasi