RZ PERSEMBAHKAN “JATIM MENDONGENG” UNTUK HIBUR ANAK-ANAK DI MALANG

RZ PERSEMBAHKAN JATIM MENDONGENG UNTUK HIBUR ANAK-ANAK DI MALANGMALANG. RZ Cabang Malang mengadakan acara “Jatim Mendongeng” di Masjid Sabilillah, Jalan Ahmad yani 15, Malang. Acara ini dimulai dengan pembukaan duet MC Kak Adel dan Kak Nuril dan dihadiri oleh anak-anak dari Pondok, Anak Juara, dan SD di kota Malang. Anak-anak dan para orang tua yang hadir larut dalam antusiasme di acara tersebut.

Acara tersebut dibuka dengan tasmi’ dari Andika Cahya Pamungkas (10) yang merupakan Anak Juara RZ Malang. Berlanjut dengan sambutan dari Pak Adit selaku BM RZ Malang dan Bapak Adi Sulistiyo selaku Kabag Kestra Kota Malang. Dalam kesempatan itu, Bapak Adit juga memberikan suntikan tausyiah agar anak-anak menghindari hari Valentine. Selain semangat dan tausyiah, Relawan RZ Malang menyuguhkan hiburan dari Mlumah kota Malang tentunya mampu menghibur anak-anak tertawa.

Pada pukul 09.00 WITA tepat dongeng dimulai oleh Bunda Ninik anggota dari PPMI Malang dengan teman bonekanya bernama Fery.
“Untuk menambah kemeriahan acara, MC mengadakan pembagian doorprize seperti buku, kornet, dll. Pertanyaan seputar dongeng yang telah disampaikan seperti sifat-sifat nabi, nama-nama nabi, motivasi, dll. Tercatat 151 Anak mengikuti kegiatan tersebut,” pungkas Wahyudin.

Newsroom/Wahyudin
Malang

Tags :
Konfirmasi Donasi