RZ RAIH CHAMPION ORIGINAL BRAND DI PENGHARGAAN MAJALAH SWA

RZ RAIH CHAMPION ORIGINAL BRAND DI PENGHARGAAN MAJALAH SWAJAKARTA. RZ menerima penghargaan sebagai #1 Champion Indonesia Original Brand 2016 dalam ajang penghargaan majalah SWA di Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (08/06). RZ menerima penghargaan tersebut untuk kategori ZIS (Zakat, Infak dan Sedekah).

Ajang penghargaan oleh Majalah SWA ini diberikan kepada brand lokal terkemuka di Indonesia yang menjadi pilihan utama konsumen dan telah menguasai pasar di Indonesia. RZ layak menerima penghargaan ini karena telah memenuhi survey atas berbagai parameter penilaian yakni satisfaction, loyalti, advocacy, dan foreign local comparison.

Pertama satisfaction yaitu kemampuan merek memenuhi fungsi utama, kualitas merek dan perbandingan manfaat dan biaya. Kedua Loyalty, seberapa besar responden benar-benar menyukai sebuah merek dan kemungkinan menggunakan merek di masa depan. Ketiga Advocacy, seberapa kuat sebuah merek menciptakan faktor word of mouth, rekomendasi pengguna terhadap merek dan daya tolak mereka dari isu negatif. Dan keempat adalah Foreign Local Comparison, mengukur tingkat keyakinan konsumen bahwa merek lokal tetap lebih baik dari merek asing.

Nur Efendi, CEO RZ berharap dengan penghargaan ini, RZ sebagai lembaga sosial bisa semakin bermanfaat dan memberikan karya yang terbaik untuk Indonesia.

“Tentunya agar RZ semakin bertambah kebermanfaatannya. Bahkan bisa membantu para penerima zakat menjadi orang yang mampu memberi zakat,” tuturnya.

Nur Efendi juga sangat berterima kasih pada berbagai pihak yang telah bekerja sama dengan RZ hingga saat ini dan ikut mensukseskan berbagai program yang ada.

“Alhamdulillah, terima kasih atas amanah dan dukungan stakeholder utama kami yakni donatur, mitra, media, pemerintah, masyarakat serta penerima manfaat program pemberdayaan. Mari berkarya untuk bangsa,” ujarnya.

 

Newsroom/Ria Arianti
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi