RZ SALURKAN 1.500 PAKET MAKANAN DAN MINUMAN UNTUK PETUGAS PENERTIBAN KALIJODO

RZ SALURKAN 1.500 PAKET MAKANAN DAN MINUMAN UNTUK PETUGAS PENERTIBAN KALIJODOJAKARTA. Maraknya tindakan prostitusi yang dilakukan di daerah Kalijodo – Jakarta sangatlah meresahkan. Rencana relokasi Kalijodo untuk mengembalikan fungsinya sebagai ruang terbuka hijau menjadi polemik, pasalnya di lokasi terdapat banyak nasib warga yang harus diperhatikan. Bukan hanya mereka yang hidup di sisi kelam Kalijodo.

Karenanya seringkali terjadi bentrokkan antar warga dengan petugas. Oleh karena itu petugas penertiban seperti petugas polisi, dll patut didukung. Oleh karena itu, pada hari Senin (29/02) Relawan RZ berkunjung pada para petugas penertiban Kalijodo di Posko Petugas Penertiban.

Relawan RZ menyalurkan bantuan 1.500 paket makanan dan minuman sebagai bentuk dukungan, karena petugas penertiban membutuhkan support minuman dan makanan ringan selama proses penertiban berlangsung. RZ bersama Relawan menyalurkan bantuan makanan dan minuman kepada petugas penertiban di Kalijodo, bantuan ini disambut baik oleh Kapolsek dan para anggotanya. Karungga (Kepala Rumah Tangga) Polsek dan pak Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada RZ. “Terima kasih kepada RZ, semoga RZ dan donaturnya selalu diberikan keberkahan,” ungkap pak Kapolsek.***

Newsroom/Ria Arianti

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi