RZ SALURKAN 113 HEALTHY KITS UNTUK BANTU RECOVERY KORBAN BANJIR BULUNGAN

RZ LDKO CilegonSAMARINDA. Dalam upaya recovery korban banjir di wilayah Long Beluah, Bulungan Kaltara, RZ Samarinda menyalurkan perlengkapan “healthy kits” yang berupa sikat gigi, pasta, sabun dan sampo sebanyak 113 paket. Bukan tanpa alasan paket bantuan ini di salurkan, berdasarkan survey yang telah dilakukan tim RZ dan CSF yang bekerja sama dengan BPBD Kaltara.

Dari hasil analisa, para korban memang sangat membutuhkan barang-barang tersebut, karena pasca banjir banyak barang kebutuhan mereka yang hanyut. Selain itu, bantuan ini juga di harapkan dapat menjaga dan mencegah para korban dari serangan penyakit yang sangat dimungkinklan pasca banjir seperti diare, gatal dan iritasi, karena kondisi lingkungan yang tercemar.

Digawangi oleh relawan, tim RZ di sambut oleh kepala desa setempat, beliau mengaku sangat gembira dan terbantu dengan datangnya tim RZ, beliau juga berharap kedepan akan ada lagi pihak yang memberikan bantuan serupa, karena korban masih sangat memerlukan bantuan untuk dapat recovery.***

Newsroom/Rusdianto
Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi