RZ SALURKAN 295 PAKET KADO LEBARAN YATIM

RZ Penyaluran KLY Pontianak2JAKARTA. Hingga hari ketiga Ramadhan RZ (Rumah Zakat) telah salurkan 295 paket Kado Lebaran Yatim (KLY), dari target penyaluran pekan pertama Ramadhan sebanyak 863 paket. 568 paket lainnya akan disebarkan pekan ini di 53 daerah di seluruh Indonesia.
Harapannya di hari kemenangan nanti semakin banyak anak-anak yang kebahagiannya menjadi berkali lipat.

“Siapa saja pasti senang jika mendapat kado, apalagi anak-anak. Kado ini juga sebagai bentuk apresiasi untuk anak-anak yang telah berusaha memenuhi kewajiban berpuasa di bulan Ramadhan,” tutur Nur Efendi, Rabu (2/7).

Paket kado yang diperuntukan bagi anak yatim dhuafa ini berisi tempat makan dan minum, alat tulis, tas sekolah, biskuit dan sirup. Kado lebaran ini lebih banyak berisi peralatan sekolah agar saat tiba masa masuk sekolah, anak-anak tersebut memiliki peralatan sekolah baru.
“Peralatan baru biasanya membawa semangat baru. Semangat itulah yang coba kami hadirkan di tengah-tengah anak sekolah. Hadirnya semangat dapat membantu anak-anak menyerap ilmu yang diajarkan,” ujar Nur.

Selain KLY, hingga hari ketiga Ramadhan RZ telah menyalurkan 3.954 paket Berbagi Buka Puasa, 43 paket Bingkisan Lebaran Keluarga dan 563 paket Syiar Quran. Donasi Senyum Ramadhan dapat disalurkan langsung di setiap kantor cabang RZ yang buka setiap hari, Senin sampai Minggu. Atau di lokasi-lokasi shopping charity RZ yaitu Lotte Mart, SB Mart dan Alfamart.***

Newsroom/Sari A Rahmawati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi