RZ SALURKAN 300 PAKET SUPERQURBAN DI WAY GELAM

RZ LDKO CilegonBANDAR LAMPUNG. Relawan RZ Lampung melakukan aksi penyaluran kornet superqurban di Way Gelam Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (10/02).

Kornet Superqurban sebanyak 300 kaleng ini disalurkan kepada 150 orang warga kurang mampu, yang mayoritas berprofesi sebagai buruh tani dan kebun yang penghasilannya relatif kecil. Dengan adanya pembagian kornet ini, selain sebagai bentuk kepedulian RZ, juga sebagai sosialisasi dari Program Superqurban yang salah satu kelebihannya itu, penyalurannya sepanjang tahun dan menjangkau daerah-daerah atau titik-titik yang relatif sedikit atau jarang mendapatkan daging qurban.

Untuk itu RZ Lampung mengajak semua lapisan masyarakat Lampung khususnya yang telah berencana untuk berqurban tahun ini dengan memilih program superqurban yang mempunyai beberapa kelebihan.
“Informasi lengkap mengenai program superqurban bisa menghubungi Kantor RZ Lampung di Jalan Jendral Sudirman No. 50 Telp 0721 255813,” pungkas Branch Manager RZ Bandar Lampung, Yanyan Budiman.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandar Lampung

Tags :
Konfirmasi Donasi