RZ SALURKAN 350 PAKET SUPERQURBAN DI DESA SEKAPAS ROKAN HILIR

RZ PekanbaruPEKANBARU. Banjir deras yang mengguyur kawasan Provinsi Riau menyebabkan terjadinya banjir di beberapa daerah. Setelah pada pekan lalu Relawan RZ Pekanbaru terjun dalam aksi tanggap bencana banjir di Kabupaten Kampar dan Kabupaten Rokan Hulu, pada hari Jumat (12/12). Relawan RZ Pekanbaru kembali beraksi dalam tanggap bencana banjir di Kabupaten Rokan Hilir.

Pada hari Jumat (12/12), Relawan RZ Pekanbaru melakukan aksi penyaluran bantuan ke Desa Sekapas Kecamatan Rantau Kopar Kabupaten Rokan Hilir. Bantuan yang dibawa sebanyak 170 paket sembako dan 350 paket Superqurban yang langsung di distribusikan kepada warga setelah berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa dibantu oleh para Ketua RT setempat.

Dengan pinjaman sampan milik warga, sebanyak 7 orang relawan menembus banjir yang masih merendam rumah-rumah warga setinggi paha orang dewasa untuk mendistribusikan bantuan. Banjir di desa ini telah berlangsung selama 3 minggu. Akibat banjir ini, warga yang sebahagian besar adalah nelayan dan petani kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mencari ikan. “Terima kasih tim relawan RZ yang telah menyalurkan bantuan ini, kami di sini sangat terbantu dengan adanya penyaluran ini” ungkap salah satu Penerima Manfaat, Desmi (42).***

Newsroom/RZ Pekanbaru

Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi