RZ SALURKAN BANTUAN DI LOKASI BENCANA BANJIR JOMBANG

RZ LDKO CilegonKEDIRI. Bencana banjir menerjang dua kecamatan di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Selain menggenangi rumah warga di tiga desa Kecamatan Mojowarno, banjir juga sempat melumpuhkan aktivitas di beberapa desa di Kecamatan Mojoagung.

Bencana banjir yang menyimpan rasa sedih di hati masyarakat, menggerakan RZ bersama para relawan untuk melakukan Aksi Peduli Bencana bagi para korban banjir di Desa Kademangan, Kecamatan. Mojoagung, Kabupaten Jombang pada hari Sabtu (21/02) lalu. Aksi berupa layanan kesehatan gratis untuk warga dan pemberian bantuan logistik sedikitnya mampu meringankan beban mereka.

Bantuan logistik yang diberikan berupa 50 paket bingkisan yang berisi Mie instan, kornet Superqurban, biskuit, susu UHT, handuk, sabun mandi, pasta gigi, sikat gigi, sabun cuci baju, sabun cuci piring dan pembersih lantai.

Selain 50 paket bingkisan, Relawan juga menyerahkan bantuan logistik tambahan yaitu 5 pak diapers dewasa, 10 pak diapers anak-anak, 50 sabun cuci piring, 200 paket kornet Superqurban, serta 30 paket buku dan alat tulis.***

Newsroom/Diki Taufik
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi