RZ SALURKAN BANTUAN LOGISTIK KE LOKASI BANJIR PESISIR SELATAN

RZ LDKO CilegonPESISIR SELATAN. Banjir yang melanda lima nagari di Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat beberapa hari lalu menyisakan duka bagi warga disekitarnya. Tercatat ada sebanyak 300 kepala keluarga di beberapa wilayah di Pesisir Selatan terpaksa mengungsi ke rumah kerabat dan tetangga mereka yang tidak terkena dampak banjir, karena belum adanya bantuan posko dan tenda pengungsian.

Mengetahui informasi bencana yang melanda beberapa wilayah di Pesisir Selatan, RZ menyalurkan 30 paket bantuan logistik untuk warga yang membutuhkan pada hari Rabu (28/01) lalu. Bantuan logistik yang disalurkan berupa Beras, Sabun mandi, Pasta gigi, Sikat gigi, Deterjen, Lotion anti nyamuk, Susu, Kornet superqurban, Sapu, Kain pel, dan Handuk.

“Bantuan diserahkan langsung kepada warga Kampuang Garagaji Masin dan Kampuang Olo, Nagari Tambang, Kab Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Warga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada RZ atas bantuannya,” tutur Nurmansyah, Program Manager Relawan RZ.***

Newsroom/Diki Taufik
Pesisir Selatan

Tags :
Konfirmasi Donasi