RZ SALURKAN BANTUAN UNTUK KESEHATAN ANANDA DIVO

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Divo Frantino Latif itu lah nama lengkap pasien yang sedang menderita penyakit kanker mata (retinoblastoma) yang saat ini baru berusia 3 tahun. Divo bertempat tinggal di jalan Pangeran Hidayat Gg. Israr RT 02 RW 05 Kel. Kota Baru, Kota Pekanbaru.

Divo sakit sejak Desember 2012 dan dari pihak keluarga juga sudah berusaha untuk melakukan pengobatan, hanya saja kesembuhan belum berpihak untuk Divo. Kondisi Divo sekarang kedua bola matanya sudah tidak berfungsi dan bola mata sebelah kiri menonjol ke luar sebesar gempalan tangan orang dewasa, pasien sekarang semakin rewel dan sering sekali tidak bisa tidur malam.

Saat ini dari pihak keluarga hanya melakukan kemotrapy sesuai saran dari dokter yang di lakukan di RSUD Arifin Achmad. “Alhamdulillah beliau berobat tanpa mengeluarkan biaya karena menggunakan jasa kesehatan BPJS, namun ada obat yang tidak menjadi tanggungan BPJS dan harganya mencapai ratusan bahkan jutaan, contohnya saja attino musin harganya 1.250.000 per ampul,” tutur Program Head RZ Pekanbaru, Rico Ayatul Yuza.

Selama ini, kebutuhan keluarga Divo sepenuhnya ditanggung oleh abang kandung Divo yang usianya masih 20 tahun. “Alhamdulillah RZ melalui Cita sehat telah menyalurkan bantuan pada tanggal 15 September lalu untuk biaya pengobatan Divo Frantino Latif dari tangan-tangan donatur kami. Terima kasih para donatur, Semoga selalu diberikan kemurahan rezeki dan ananda Divo segera diberikan kesembuhan. Aamiin,” pungkas Rico.***

Newsroom/Cita Sehat Foundation
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi