RZ SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN LONGSOR JOMBANG

bantuan Bencana jombangJOMBANG. Bencana tanah longsor di Dusun Kopen berawal dari hujan disertai angin yang terus mengguguyur mulai Senin (27/01) malam pukul 18.00 WIB. Guyuran air hujan itu baru reda Selasa dini hari (28/01) sekitar pukul 02.30 WIB. Pada saat hujan reda itu tiba-tiba terdengar suara gemuruh dan tiga unit rumah yang terletak di bawah lereng bukit itu lenyap disapu longsoran tanah berbatu.

Menurut Beberapa keterangan warga di beberapa media yang memberikatakan diperkirakan seluruh korban yang masih terlelap dalam nyenyak tidur, tidak sempat menyelamatkan diri. Ada sekitar enam 6 korban tewas dalam bencana longsor di Dusun Kopen, Desa Ngrimbi, Kecamatan Bareng, Jombang ini.

“Mengetahui kondisi bencana tersebut RZ segera bergerak ke Dusun Kopen, Desa Ngrimbi, Kecamatan Mojowarno, Jombang. Bersama dengan para Relawannya, untuk sedikitnya mambantu para korban dengan menyalurkan bantuan seperti kornet Superqurban dan bahan makanan lainnya” ungkap Elwien Roodhiana Mufida yang menjadi kordinator penyaluran bencana Jombang.***

Newsroom/Diki Taufik
Jombang

Tags :
Konfirmasi Donasi